Ini Dia Bocoran Harga Tiket Konser Artis Kpop Yang Pernah Ke Indonesia!

Mereka juga akan memberikan informasi kepada penggemarnya terkait pekerjaan mereka. Mulai dari tanggal rilis lagu baru, pembuatan video klip, movie, promo bisnis dan lain sebagainya. Setiap grup idola K-Pop memiliki penggemar dengan julukan berbeda, biasa disebut fandom.

Mengapa BTS mempunyai banyak sekali fans

Terus nggak sadar malah jadi ketagihan sama konten-konten mereka dan semakin tertarik untuk ngulik sejarah dan musik yang dibuat BTS. Sementara itu, BTS akan merilis album “BE Essential Edition” pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret.

Album yang digarap oleh BTS sejak pertama debut hingga sekarang memang beragam, mulai dari album mini hingga full album yang membuat karyanya para digemari ARMY. ARMY memiliki ‘senjata’ andalan saat mereka menghadiri berbagai occasion atau konser BTS, yaitu ARMY Bombs. ARMY merupakan nama untuk fanbase grup BTS yang terbentuk satu bulan setelah grup ini dibuat.

Sejak debut di tahun 2013 hingga tahun 2021 saat ini, BTS telah memboyong 430 penghargaan dari 608 nominasi. Kemudian album ‘Love Yourself’ memakai bentuk naratif untuk menggambarkan kegembiraan cinta dan rasa sakit perpisahan. Hal itu dibuktikan dengan berbagai karya baru mereka yang kian laku di pasaran, karena selalu menyajikan tema dan jenis musik yang berbeda-beda. Sentuhan style musik BTS memang selalu berubah-ubah, mereka pandai mengikuti zaman atau bahkan menjadi zeitgeist dalam dunia permusikan. ‘ pada tahun 2013, kemudian memberikan sentuhan R&B dan rock di ‘Skool Luv Affair’ dan ‘Dark and Wild’ pada tahun 2014.

Terus mereka sering banget ngasih pesan-pesan yang menenangkan hati ARMY. Ini adalah balasan RM, chief of the group, yang menjawab dan menyemangati seorang ARMY yang sedang merasa down dengan kehidupan. Pesan yang disampaikan terasa real dan bukan seperti menggurui, sehingga rasanya tuh sedang curhat ke teman dan diberikan semangat. Dari dulu nih, apapun yang berbau Korea, baik itu K-drama, K-beauty atau K-pop, saya nggak pernah tertarik untuk mengikuti atau menjadi followers Slot Gacor tiga kategori ini. Bukan anti per-Koreaan sih, tapi memang mencoba pakai kacamata kuda untuk apapun yang dikeluarkan oleh negara ginseng ini. Soalnya kalau nggak direm, waduh bisa jebol tabungan tante, haha.

Dalam berbagai aktivitas konser yang dilakoni BTS, Jimin dikenal sebagai sosok yang perhatian dan penuh kharisma saat di atas panggung. Pelantun Serendipity ini sering mendapat pujian dari banyak kalangan karena sifat rendah hati dan penyayangnya. Nama fandom Kpop berikutnya ada dari boy band Got7 yaitu I Got 7. Tujuh adalah angka keberuntungan dan ‘I GOT7’ berarti bahwa penggemar mendapatkan GOT7.

Karena homosexual ataupun straight merupakan orientasi seksual, sementara maskulin atau feminin itu ekspresi gender. Sterotipe tersebut tidak akurat untuk memetakan mana yang homosexual dan mana yang straight. Tapi lebih cocok jika menyebutnya sebagai keranjingan untuk disebut paling ‘manly’. Karena standar kejantanan laki-laki tampak sangat digila-gilai banyak orang, yang ujung-ujungnya dipakai untuk memojokkan siapa saja yang tidak bersedia mengikuti normativitas yang telah dibuat. Perlakuan diskriminatif yang dialami boyband KPop dan penggemarnya, jadi bukti yang cukup jelas untuk mengurai sengkarutnya permasalah yang timbul karena adanya poisonous masculinity. Suatu term yang merujuk pada adiksi terhadap penerapan nilai-nilai maskulin laki-laki, melalui pembatasan antara perilaku yang dianggap ‘normal’ dan ‘abnormal’.

Perbedaan tersebut menjadikan BTS memiliki keunikan dan keunggulan ketika kepingan puzzle ide dari masing-masing member menjadi satu-kesatuan hingga terbentuk sebuah karya. ‘Butter’, lagu yang dirilis pada 21 Mei 2021 ini berhasil menduduki tangga lagu teratas billboard. Terus ‘melebarkan sayapnya’ dengan merilis berbagai lagu hits, membuat ARMY semakin penasaran di setiap perilisan karya terbaru mereka. Debut pertama BTS ditandai dengan perilisan mini album pertama mereka berjudul ‘2 Cool four Skool’ dengan single ‘No More Dream’. Tetapi, perjalanan karir keenam orang ini harus berakhir di tahun 2011 dengan keluarnya Eleventh, Supreme Boi dan Iron. Big Hit Entertainment kemudian membuka audisi untuk menambahkan member pada grup duo tersebut di tahun 2010.

Erik