Ingin Meniti Karier Bisnis Sejak Kuliah? Terapkan Dulu 3 Kebiasaan Ini!

Terus bersedia untuk belajar, mengutamakan kejujuran, dan memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan perusahaan. Tidak usah terpaku pada satu jurusan untuk bisa berkarya dengan baik. Banyak terjadi kombinasi antara hobi / ardour dan metodologi berpikir yang terlatih dalam menghasilkan karya yang terbaik.

Meniti karir dari kuliah

Salah satunya adalah ketika para mahasiswa diajak mengikuti kuis yang dapat mencerminkan tujuan hidup maupun karir mereka. Selain itu, pada kesempatan ini, Pak Yohanes mereview semuacurriculum vitae mahasiswa yang telah dikirimkan ke beliau beberapa minggu sebelumnya. Ia memberikan umpan balik dalam hal penampilan,layout, maupun isi dari setiap CV. Dari evaluate ini, para mahasiswa belajar mengenai bentuk CV yang baik dan benar.

Sejak di bangku kuliah, BJ Habibie sudah memiliki keinginan untuk melanjutkan studinya ke luar negeri. Karena itu pula ia selalu tekun belajar, meski pada awalnya sempat merasa pesimistis akan keinginannya tersebut. Menjadi lulusan dari Kampus Kridawisata adalah suatu jalan pintas yg sangat saya rasakan manfaatnya, saya baru saja lulus tahun ini dan langsung mendapat link pekerjaan dari kampus. Disaat teman-teman saya masih mencari cari pekerjaan saat ini saya sudah memulai karir sebgai Barista di Bertocoffe Lampung. Sejak dulu, jurusan akuntansi menjadi salah satu jurusan paling diminati, terutama bagi mereka yang suka dengan hitung menghitung.

Biasanya, berbagai hal terkait dengan mesin menjadi urusan yang banyak diminati kaum laki-laki. Bagi kamu yang suka dengan dunia mesin, tak ada salahnya mengambil jurusan kuliah teknik mesin. Setelah lulus, kamu bisa merancang berbagai hal terkait mesin yang patut diacungi jempol.

Kamu akan terbiasa berpikir jauh ke depan untuk merencanakan tujuan hidup. Hal tersebut akan membuatmu menjadi lebih matang, siap, dan terarah dalam menghadapi masa depan. Saat masih menjadi mahasiswa, pilihlah kegiatan yang positif dan jadilah mahasiswa yang aktif. Karena dengan menjadi mahasiswa aktif, kamu akan mendapatkan jaringan yang luas. Ketika kamu memiliki jaringan yang luas, maka akan banyak jalan untuk menemukan karier impianmu.