10+ Bisnis Yang Laku Setiap Hari Di Pasaran, Bisa Dikerjakan Siapapun

Contoh pemasaran produk bundling adalah menjual snack dengan minuman dalam satu harga yang lebih murah. Pisang adalah buah pengganjal lapar yang cocok di konsumsi kapan saja. Namun, kalau dijual langsung dari tandan pisang dan tidak olah menjadi makanan yang enak, jarang orang yang akan meliriknya. Eits tenang, dengan langkah dan modal cekak, kamu bisa menyulap pisang jadi produk bisnis yang menjanjikan, yaitu banana chocholate stick.

Faktor modal , Perlu dipertimbangkan kesesuaian antara modal yang disediakan dan kebutuhan jenis kerajinan yang dibutuhkan. Limbah merupakan buangan sisa-sisa proses suatu produksi baik rumah tangga maupun industri. Makanan khas Jawa yang berasal dari Yogyakarta ini telah terkenal dimana-mana. Tentunya gudeg juga merupakan salah satu ikon dan penarik wisatawan untuk berkunjung ke Yogyakarta. Anda yang tidak menyukai aneka sayuran akan diajak memakan aneka daun-daun hijau yang ada di dalam makanan gado-gado dengan rasa yang lebih nikmat.

Ide makanan yang laku dijual

Konsumen melirik makanan beku karena tidak ingin belanja setiap hari, mereka juga melirik makanan dan minuman sehat. Orang tidak bisa ke mana-mana alias di rumah saja, ada yang memang tidak bisa masak, malas masak, atau kangen ingin makan atau minum sesuatu yang berbeda. Tidak perlu ditanya lagi, mahasiswa tentunya sangat suka dengan es lilin rasanya yang manis dan segar serta warna warni dari es tersebut juga bisa menarik perhatian mahasiswa. Terlebih bisa musim kemarau tiba, cuaca lebih panas dan es lilin menjadi buronan para mahasiswa.

Martabak adalah jenis olahan makanan manis yang banyak dicari orang. Namun salah satu olahan martabak yang paling kekinian adalah jenis martabak yang dibuat dengan beraneka ragam jenis toping di atasnya. Kamu bisa menjual berbagai jenis makanan secara online menggunakan bantuan go food, seize food ataupun yang lainnya.

Solopos.com, SOLO — Pandemi Covid-19 membawa dampak lain untuk PT Sri Rejeki Isman alias Sritex, yaitu mulai serius menggarap bisnis online. Solopos.com, BOGOR– Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo membuka talkshow komoditas porang yang memiliki potensi besar terhadap perkembangan ekspor produk pertanian nasional. Nah, ide bisnis menguntungkan yang satu ini memang terkesan tidak terlalu ribet dibandingkan ide bisnis lainnya, dan Anda juga bisa mendapatkan untung setiap harinya.

Bubur kacang hijau lezatRasanya yang lezat dan nikmat ketika disajikan dalam kondisi hangat dan dingin, membuat bubur kacang hijau menjadi bisnis yang sangat potensial. Selain kandungan gizinya yang komplit, bubur kacang hijau tergolong salah satu kuliner yang bisa mengganjal perut sementara. Selain bahan bakunya mudah didapatkan dengan modal yang kecil, usahanya ini sangat menjanjika, terutama jika dijual di sekolah-sekolah, areal perkantoran maupun keramaian seperti mall dan pasar. Makanan ringan yang akan dijual harus memiliki kualitas yang bagus, baik dari segi bahan yang digunakan, segi pengolahan maupun segi pengemasan.

Dan biasanya para siswa suka bingung antara makan mie ayam atau bakso. Sehingga suka memesan beberapa bakso untuk dituang ke mie ayam. Bukan hanya kantin karyawan atau warung bakso, kantin sekolah pun butuh disajikan bakso. Karena makanan yang terbuat dari daging giling ini memang menjadi makanan favorit dikalangan usia termasuk para siswa.

Untuk menjadikan bisnis kuliner anda sah, maka anda harus mengurus izin dahulu ke BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan). Hal ini harus dilakukan karna usaha makanan adalah usaha yang menyangkut hajat orang banyak. Ternyata berbisnis bisa dilakukan dimana saja, termasuk usaha jualan makanan di kantin sekolah. Peluang usaha yang cukup menjanjikan dengan target slot online terbaik anak-anak sekolahan yang memang hobi jajan. Tentunya untuk membuka usaha di kantin sekolah berbeda dengan membuka usaha makanan biasa.

Bahkan, kini pun influencer media sosial berbondong-bondong menggunakan jasa ini untuk produksi konten mereka. Oleh karena itu, bisnis fotografi dan videografi tetaplah relevan hingga saat ini. Apabila memiliki ruangan yang memadai di rumah, Anda bisa memanfaatkannya untuk tempat kursus. Nah, kedua kondisi di atas menjadi alasan mengapa penyewaan perlengkapan fotografi merupakan ide bisnis yang menjanjikan. Jika tertarik untuk melakoninya, pertama-tama Anda harus mempertimbangkan peralatan apa saja yang umumnya dicari oleh individu yang ingin belajar fotografi.