Wajib Coba! Inilah 3 Ide Jualan Makanan Yang Laris Di Kampung

Untuk itu, saya buka jasa content writter sendiri agar bisa kerja sambil koloran. Jika biasanya shopping diolah dengan bentuk segi empat, brownis yang satu ini memiliki tampilan yang berbeda lho. Brownis yang satu ini di oleh dengan bentuk yang memanjang seperti stik dan di sajikan dalam bentuk yang beku atau dingin. Sehingga ketika kamu jual, otomatis pasar nya sudah tersedia.

Untuk itu, berhati-hatilah dalam menentukan menu dan harga pada setiap makanan, ya. Jika kamu dapat melihat peluang bisnis, seperti menentukan target dan posisi warung makan yang akan kamu kelola, usaha ini dapat menjanjikan. Misalnya, jika kamu berada dalam lingkup area perkuliahan atau perkantoran, kamu dapat menargetkan customer dari pelajar atau pekerja. Salah satu jenis makanan yang dapat dititip di warung-warung selain itu bahan dan cara pembuatannya cukup sederhana dan ekonomis. Selain cara pembuatannya cukup sederhana dodol juga dapat memberi keuntungan bagi Anda yang lumayan menjanjikan.

Atau jika kamu memang berani, kamu bisa berdiri sendiri untuk menjajakan martabak manis kreasimu. Misalnya saja ayam geprek yang sudah banyak dijual saat ini kemudian ditambahkan lelehan keju mozzarella agar tambah lezat, sehingga orang-orang makin penasaran ingin mencicipinya. Atau, otak-otak yang biasanya selama ini hanya dibakar, kemudian dimodifikasi dengan cara digoreng lalu ditambahkan bumbu penyedap. Banyak dari pebisnis kuliner memulai bisnis mereka berdasarkan hasil keisengan dan coba-coba. Kamu tak harus selalu menciptakan sesuatu yang baru, tetapi kamu bisa menambahkan sesuatu pada yang sudah ada agar semakin spesial.

Aroma sedap dan pedas yang ada pada makanan ini mampu menarik perhatian mereka yang sudah cukup lapar. Makanan oseng mercon ini sangat identik dengan menu makan malam. Untuk itu, makanan ini sangat kingkong games pas untuk mereka yang selalu kelaparan pada malam hari atau mereka yang sekedar ingin kumpul dan juga makan dengan teman-temannya. Menurutnya, makanan rumahan memiliki potensi yang paling disukai.

Tidak makan nasi asal mengonsumsi, perut sudah merasa kenyang. Sebab sebagian besar kudapan itu telah mengandung karbohidrat serta gula, yang berasal dari bahan bakunya. Dan sangat tidak bagus pula jika tidak disukai, mengingat poisisinya yang dapat menggantikan nasi, meskipun sementara. Kedua kuliner tersebut biasanya menjadi santapan awal berbuka, dan makanan utama nasi dikesampingkan.

Ide makanan yang laku dijual

Kembali ke menu ekstrem, cobalah untuk membuat usaha makanan ringan serba 5000 dengan menu rempeyek jangkrik. Meski terdengar tak lazim, di beberapa tempat rempeyek ini bisa dengan mudah ditemukan dan sangat laris, lo! Oleh sebab itu, Anda bisa memulai usaha yang satu ini dan mendapat keuntungan yang lumayan. Kalau Anda adalah termasuk salah satunya, cobalah untuk memakan belalang goreng atau menjual belalang goreng. Makanan yang satu ini bisa ditemukan dengan mudah di wilayah Wonosari, Yogyakarta. Anda bisa mengolahnya dengan berbagai bumbu dasar seperti cabe dan lainnya.

Makanan ini bisa dijual baik dengan membuka warung ataupun dititipkan lewat penjual-penjual lain. Apalagi jika dijual di tempat yang ramai dengan anak-anak, biasanya keuntungan yang didapatkan bisa lebih banyak. Jika dalam sehari bisa laku sekitar 100 potong dengan harga Rp 2.000 per potong, maka dalam sebulan bisa mendapat penghasilan hingga Rp 6.000.000. Kue bantal manis juga termasuk jajanan laris yang menguntungkan dan mudah ditiru. Dilansir dari halaman Okezone, seorang pebisnis roti bantal bahkan bisa mendapatkan penghasilan sampai Rp 87.000.000/bulan.

Bisnis rumahan ini terlihat sangat mudah dijalankan namun harus digeris bawahi bahwa setiap bisnis apapun itu pasti memiliki tentangan tersendiri meskipun berbeda jenis tentangannya. Bakso adalah salah satu makanan favorit bagi sebagian besar orang Indonesia. Tak heran hampir di setiap daerah di Indonesia ada orang yang berjualan bakso, baik di restoran ataupun dipinggir jalan kaki lima, dari yang murah sampai dengan yang mahal. Dan yang unik adalah setiap bakso di daerah satu dan di daerah lain biasanya memiliki citarasa yang berbeda tergantung si pembuat bakso tersebut.