Sertifikat Resmi Army Dari Hybe Bts 2021, Begini Cara Dapatnya

Seoul, Beritasatu.com – Grup vokal K-Pop, BTS, bersama fan mereka yang disebut Army, sama-sama memberikan donasi untuk mendukung “Black Lives Matter” yang melakukan gerakan antirasis atau melawan diskriminasi rasis. Tidak tanggung-tanggung, donasi dari BTS dan Army kepada BLM mencapai US$ 2 juta atau sekitar Rp 28,174 miliar. Berita album itu datang sehari sebelum BTS memulai kehadiran selama lima hari di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Cara untuk menjadi army

Dia tidak suka serangga, tapi dia suka serangga keren seperti kumbang . Dia dulu memiliki kumbang panggung ketika dia masih muda, tetapi dia tidak merawatnya dengan baik, jadi dia mati. Hobi Jungkook termasuk mengedit video , fotografi, menemukan musik baru dan membuat sampul. Jungkook berbicara secara resmi kepada anggota lain tetapi mereka mengatakan bahwa dia melakukannya untuk menghindari mengganggu hyung-nya. Untuk ulang tahun V di tahun 2018, banyak penggemar memberikan donasi ke World Wide Fund untuk membantu menyelamatkan harimau yang terancam punah.

Jimin selalu termotivasi oleh penggemar dan ingin berinteraksi dengan mereka, ia juga cukup aktif di media sosial mereka. Dia adalah sumber yang bagus untuk foto di balik layar dari apa yang mereka lakukan serta streaming langsung di akun V Live mereka. BTS semakin bersinar dan memiliki fandom terbesar di seluruh dunia. Mereka telah bekerja keras dari waktu ke waktu dari mulai mengikuti seleksi Idol, latihan vocal, latihan menari, melakukan konser tiada henti, bahkan belajar akting untuk selection present mereka.

Kupasang lagunya, kutonton kontennya, kuhafalkan koreografinya. Jelas, semangatku lebih menggebu-gebu dibandingkan obsesi Kpop-ku yang pertama. Dalam wawancara bersama Weverse, pemilik nama Kim Taehyung itu berbicara tentang bagaimana ia ingin tetap berhubungan dengan ARMY meskipun tidak bisa bertemu langsung. Ketika melakukan kedua hal tersebut, penggemar melibatkan imajinasi Judi Online untuk menjelajahi alam fantasi. Selain itu, sebuah fandom pasti ingin membuat hal-hal yang mereka sukai menjadi lebih baik, sehingga ketika seorang penggemar menemukan sesuatu yang tidak disetujui, mereka akan mengungkapkan tanggapan dan perasaannya. Hal positif yang dilakukan ARMY selayaknya menjadi inspirasi untuk kita, jika tertarik bergabung dalam sebuah fandom.

Dalam sebuah reality present, American Hustle Life, para member BTS terbang ke Amerika Serikat. Mereka awalnya mengira bahwa mereka akan merekam album baru, namun mereka sangat terkejut bahwa ternyata mereka justru akan dimentori oleh rapper hip-hop Coolio dan Warren G. BTS belum pernah menjadi bintang tamu dalam selection present Korea Return of Superman. Sayang BTS tidak membuka Big Hit Indonesia atau South East Asia untuk menekan biaya pengiriman. 🤣🤣 Ngenes sih cuman demi BTS, kadang dibeli juga kalau kepengen banget huhuhu.

Dia juga suka bepergian dan berbelanja ketika dia memiliki waktu istirahat. Jimin mungkin adalah salah satu anggota yang paling penuh kasih sayang, terhadap rekan seband dan penggemarnya. Di depan kamera, dia dikenal karena penampilan panggungnya yang kuat, tetapi di luar panggung dia sering meragukan dirinya sendiri seperti yang terlihat dalam dokumenter mereka, Burn The Stage.

Pihak ARMYPEDIA akan mengirimkan e-mail verifikasi untuk akun membership penggemar. “Terus terang aja hanya Jimin dan Jungkook yang membuat aku mau membeli semua merchandise ini. Jadi kayak semuanya dibeli, mulai dari bando, flying doll, sleeping doll, masker, kunciran, kipas, baju, pokoknya semuanya,” kata Intan. Biasanya orang yang menyukai BTS akan selalu mengetahui kabar terbaru soal kegiatan BTS, termasuk gemar menonton video-video musik atau penampilan mereka.

Wanita bernama Kyra Nada itu membagikan beberapa video tutorial memanfaatkan berbagai kertas dan karton dari kemasan BTS Meal menjadi hiasan jaket hingga bucket hat yang modern. Pada sebuah wawancara eksklusif dengan Jaeki Cho untuk Amazon Music, para personel BTS menyatakan rasa cinta mereka terhadap para penggemar. Jin mengaku awalnya khawatir apakah BTS dapat diterima dengan baik di industri musik. [newline]So I did some research, A.K.A cari konten BTS di YT, hahah. Terus nggak sadar malah jadi ketagihan sama konten-konten mereka dan semakin tertarik untuk ngulik sejarah dan musik yang dibuat BTS.

Tiara, salah satu narasumber dalam video tersebut menjelaskan bahwa BTS berangkat dari sebuah agency kecil bukan dari agency high three. EDITORNEWS – Bagi kamu para ARMY tentunya menjadi dambaan apabila bisa mengenal sosok para member BTS secara dekat dan mendapatkan perhatian khusus dari sang idol. Dia membuat casing telepon unik dari beberapa guntingan kemasan BTS Meal.

Erik