Bts Punya Fandom Besar Di Dunia Karena 7 Alasan Tak Terbantahkan Ini

Belum lama ini, ia memberikan replace kondisi cederanya itu saat melakukan video call dengan penggemar. Dengan mengaktifkan layanan satu ini, maka akan muncul video dari boy band idola kamu yang seakan-akan hadir menemani proses belajar kamu. Sertifikat dari Hybe ini juga memiliki tulisan yang mencantumkan bahwa penghargaan diberikan kepada ARMY yang mana merupakan fandom terbaik di seluruh dunia. Mulai dari rangkaian aktivitas pembuatan video musik, keseruan di backstage, hingga games-games lucu yang mereka mainkan dalam berbagai program besutan agensi. Mereka akan menganggap ARMY hanyalah sekedar kumpulan followers Slot Game Online BTS yang membeli album, datang ke konser, serta berteriak “Oppa!

Tak jarang, ia membuat celetukan yang terkadang terdengar sangat lucu. Dia dikenal sebagai member yang juga pandai masak seperti Jin dan banyak digilai lantaran sifat swag yang sudah melekat saat pertama ia debut. Sepertinya, kelakuan swag member yang doyan tidur saat libur ini bakal ngangenin banget ya gengs. Sebagai pemimpin, RM dikenal sebagai sosok yang cerdas, bijaksana, dan pandai. RM juga menjadi member yang paling menguasai bahasa Inggris dan selalu menjadi juru bicara dalam berbagai kesempatan.

Mengapa BTS mempunyai banyak sekali fans

Mereka membagikan informasi tentang idolnya yang didapat dari video selection present atau berita Korea. Siapa sih yang nggak tahu kalau anak sulung dari presenter kondang Uya Kuya ini merupakan seorang KPopers? Ya, Cinta Kuya diketahui sangat menggilai dan merupakan fans berat dari beberapa boygroup KPop, salah satunya Bangtan Boys atau BTS. Selain nonton konser, sebagai penggemar sejati Cinta juga nggak ketinggalan untuk mengoleksi album serta beragam poster dari boygroup yang beranggotakan tujuh member ini.

Nama penggemar mereka yaitu Stay, yang berarti Stray Kids ingin agar penggemar mereka tetap berada di sisi mereka. Para seleb ini juga bisa mendapatkan endorse jika followers mereka banyak. Sekalipun akun pribadi, pastinya followers mereka bisa mencapai jutaan mengingat fansnya ada di berbagai belahan dunia. Sayangnya BTS hanya memiliki satu akun resmi dari perusahaan yang menaunginya. Karena BTS membantu penggemar mereka dengan satu atau lain cara utamanya menginspirasi lewat karya, BTS ARMY selalu bersemangat untuk “membalas” cinta dan kerja keras idolanya terus-menerus. “Banyak anak muda juga merasa tidak berdaya dan dirugikan sejak awal .

Di Indonesia sendiri, Hallyu Wave sebenarnya sudah mulai ada dari tahun 2000-an, lebih tepatnya ketika ketika drama korea sudah mulai tayang di Indonesia, seperti Full House. OST yang dimainkan di dalam sebuah drama bisa dinyanyikan oleh pemain drama itu sendiri, atau oleh grup lain. Karena hal ini juga, sedikit banyak membuat masyarakat Indonesia mulai penasaran dengan lagu-lagu dari negeri ginseng ini. Seo Taiji and the Boys menggebrak industri musik di Korea Selatan. Seo Taiji and the Boys menggabungkan budaya musik dari Amerika seperti rap, rock, techno, dan R&B dan menggabungkannya dengan lirik Korea.

Dikenal sebagai bintang kelas dunia ternyata tidak membuat BTS bersikap sombong dan bergaya. Malahan, mereka masih sering bertingkah ajaib bak remaja usia mereka. Jadi meski followers Internasional jarang menyaksikan BTS tampil di televisi, mereka bisa melepas rindu dengan menonton video-video pada chanel Youtube. Sebagai followers BTS, tentunya ARMY harus bersyukur karena idol satu ini kerap mengupload video-video keseharian mereka. Tidak hanya ARMY dari Korea Selatan saja, ARMY dari seluruh belahan dunia kerap membuat project-project unik, bertema kemanusiaan, dan memberi manfaat yang besar untuk sekitar. Tidak hanya lagu-lagunya yang enak didengar, tetapi pesona dari ketujuh personelnya mampu membuat semua orang terhipnotis.

Erik