Bocoran Spoiler Drakor Nonetheless Episode 5

Dia kemudian menjadi kaya, mendapatkan gelar, dan resmi menjadi warga asli dengan nama Saeed Fahd Ali. Dilansir dari Soompi, awal pekan ini nama Ji Soo terseret dalam tuduhan kekerasan di sekolah. Ia pun menanggapinya dengan membuat surat permohonan maaf yang ditulis tangan, yang kemudian disebar pada Kamis 4 Maret 2021. Meskipun demikian, topik tersebut terus meningkat dibandingkan minggu sebelumnya, menempati peringkat pertama selama tiga minggu berturut-turut. Park Bo-young dan Seo In-guk juga mempertahankan posisi teratas dalam topik aktor drama. The Lover yang tayang di Mnet juga masuk dalam daftar ini walaupun sebenarnya acara ini lebih mirip situasi komedi ketimbang drama.

Belum lagi punya msa lalu dengan mantan istrinya yang belum selesai. Dia tidak malu-malu dan di drama itu Min-Ha tidak terlihat sebagai perempuan rendahan. Ia langsung bergegas menghubungi layanan darurat dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. Dikutip dari Allkpop, Kwon Mina langsung mendapatkan perawatan darurat karena pendarahan yang berlebihan. Di rumah sakit, Kwon Mina menjalani operasi darurat dan kondisinya sudah mulai stabil. Seo Ye Ji sendiri merupakan salah satu aktris high Slot Pragmatic Korea Selatan yang telah membintangi beberapa drama dan film.

KBS sontak langsung memberikan tanggapan usai muncul rumor bahwa drama ‘Dear.M’ yang sempat ditunda karena kontroversi Park Hye Soo akan dirilis pada Agustus 2021 mendatang. Tim produksi drama ‘School 2021’ secara tiba-tiba memberikan pernyataan yang berbeda sehingga membuat publik heboh. Tim produksi KBS menganggap Kim Young Dae belum disetujui untuk mengundurkan diri.

Namun, ia membantah tuduhan melanggar pembatasan karantina saat dinyatakan positif covid-19 pada bulan Mei. Unggahan yang menyeret aktor drama KoreaNeverthelessitu pun menarik perhatian publik. Di mana aktor pendukung di drama ‘Nevertheless’ itu dilaporkan oleh sang mantan kekasih, bahwa Kim Min Gwi telah melakukan perselingkuhan dan melanggar pembatasan karantina Covid-19. Mengenai tuduhan pelanggaran saat isolasi mandiri, pihak agensi menuturkan jika artisnya tersebut tidak melanggar aturan karantina yang ditetapkan oleh pemerintah Korea Selatan.

Namun agensi membantah dengan tegas bahwa sang aktor tidak melanggar protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, dia juga mengungkapkan Kim Min Gwi pernah melanggar pembatasan karantina covid-19 untuk menipu dirinya. Unggahan yang menyeret aktor drama Korea Nevertheless itu pun menarik perhatian publik. Akibat hal tersebut, Kim Min Gwi buka suara melalui surat yang dibuat dengan tulisan tangan.

Fyi, dramaNeverthelessmemiliki beberapa episode yang rated 19 tahun ke atas, jadi bijak dalam menonton yaa kalau belum cukup umur sebaiknya enggak kepo dengan drama Korea ini. Tapi hal ini yang bikin Yoo Na Bi jadi cukup trauma dengan hubungan pacaran. Awalnya Yoo Na Bi enggak menyadarinya, hingga salah satu temannya berani communicate up dan memberitahu Yoo Na Bi kalau mantannya itu selingkuh dengan peserta yang ikut kelas seninya.

Drakor Neverthless menjadi kontroversi

Netizen yang marah langsung menyerbu akun Instagram SBS hingga pihak stasiun televisi pun meminta maaf secara resmi. Drama Korea Racket Boys memicu kontroversi karena dianggap menghina Indonesia. Meski pihak SBS selaku stasiun television yang menyiarkan drama tersebut sudah meminta maaf, namun pemberitaan mengenai hal itu masih ramai di Korea Selatan.

Banyak warganet menyebut Ustaz Yusuf Mansur sombong karena pilih-pilih dalam mencari pendonor darah untuk kesehatannya. “Namun, pada 22 Mei 2021, saya menerima pemberitahuan bahwa saya harus melakukan karantina mandiri. Saya mengikuti instruksi mereka dan tidak pernah meninggalkan space di mana saya harus dikarantina,” jelasnya.

Kim Min Gwi menjelaskan duduk perkara soal protokol kesehatan versinya. Ia menerangkan pada 21 Mei menjalani tes karena sempat kontak dengan seseorang yang ternyata positif Covid-19. Sayangnya, adegan dewasa dalam drama ini justru mendapat kritikan karena karakter utama dinilai menerima pelecehan seksual dari karakter lawannya.

Erik