5+ Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android, Yuk Simak!

Peninjauan menyambungkan Youtube Channel ke Adsense tersebut akan memastikan jika semua kebijakan dan juga pedoman sudah anda ikuti dengan benar. Oleh karena anda dapat menghasilkan uang melalui Youtube, maka Youtube juga menerapkan beberapa standar yang lebih tinggi untuk anda. Lalu, keterlibatan yang dimaksud adalah melihat metrik pendapatan aktivitas dari iklan dari channel anda. Anda pun dapat menautkan lebih dari satu akun dengan channel Youtube. Cara ini umum dilakukan oleh para kreator untuk mendapatkan uang tambahan.

Ada yang kasih 5% dari harga produknya, bahkan ada juga yang sampai 50%. Video di Youtube tersebut tentu saja digunakan untuk branding agar lebih dikenal masyarakat. Kalau sudah banyak dikenal, nama perusahaan juga makin bersinar dan pendapatan juga kemungkinan bisa meningkat. Bahkan sekarang ini banyak perusahaan yang sudah punya channel Youtube sendiri.

Kita akan dimintai beberapa knowledge langkap untuk membuat sebuah akun dan Anda harus memasukan akun Paypal kita. Apalagi nonton YouTube sudah menjadi kegiatan sehari-hari kita sekarang ini. Di sempatan kali ini saya akan share, beberapan situs yang berikan uang dengan nonton YouTube.

Cara mencari uang di Youtube

Sesuai Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2008 tentang Pajak Penghasilan, penghasilan dari Prive bukan merupakan objek pajak. Namun bagi pemilik usaha berbentuk CV, penghasilan ini diperoleh dari laba usaha dalam bentuk Prive. Sehingga sebagai wajib pajak orang pribadi pengusaha, tidak perlu menyetor pajak dividen karena perusahaan sudah memotong dan menyetorkan ke kas negara. Bagi pengusaha yang punya usaha dalam bentuk Perseroan Terbatas , penghasilan dari usahanya ini berbentuk dividen.

Cobalah untuk mulai mengunggah konten berkualitas tinggi dengan durasi yang tidak terlalu panjang. Unggahlah konten secara teratur dan konsisten, berikut adalah sejumlah tips dalam mengunggah konten yang perlu Anda coba. Promosikan setiap video baru di sosial media, baik itu Facebook, Twitter, Instagram hingga grup-grup WhatsAps.

Mungkin ada juga YouTuber Indonesia yang mendapatkan penghasilan dari YouTube premium, Galeri Merchandise, Super Chat & Super Stickers, dan Langganan Channel. Namun, secara umum syarat tersebut tidak sulit untuk dilakukan oleh setiap orang. Selain karena alasan kemudahan, konten di YouTube juga sangat beragam dan dapat dipilih sesuai dengan keinginan penonton.

Sebab, cara ini adalah cara termudah kalian hanya tinggal bikin video yang menarik dan pastikan sesuai dengan kebijakan yang google adsense miliki. Cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa weblog yaitu dengan membuat aplikasi serta membuat konten video di youtube. Kedua cara ini memang sudah terbukti ampuh untuk mendapatkan penghasilan dari google. Bahkan penghasilannya sendiri jika dihitung, akan jauh lebih banyak dari menggunakan blog.

Setelah membuat konten video berkualitas dan mengoptimasinya, kini saatnya untuk menghasilkan uang dari YouTube. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari YouTube. Jika diamati, saluran-saluran YouTube milik Vlogger atau YouTuber terkenal pasti terdapat beberapa iklan. Sponsorship dan commercial di dalam dunia YouTube memiliki peran yang penting untuk menghasilkan uang. Jika anda ingin mendapatkan uang dari YouTube, salah satu caranya adalah carilah sponsor.

Pada dasarnya blogger memang terkenal dengan beberapa konten yang ada dari blog. Konten itulah yang nantinya akan mendapatkan adsense yang di kemudian hari akan di monetize untuk dicairkan menjadi uang. Namun pada kenyataannya, tidak hanya dengan menggunakan weblog saja jika ingin mendapatkan keuntungan berlipat. “RPM adalah gambaran dari tingkat di mana Anda menghasilkan uang di Youtube. Apakah RPM naik atau turun, itu merupakan indikasi dari hal-hal yang berfungsi atau tidak bekerja dalam strategi pendapatan Anda,” tutur Tim Google, sebagaimana dilansir The Verge.

Usahakan untuk selalu membuat video yang berkualitas dan jenis video yang anda pilih banyak disukai oleh orang orang. Jenis video tersebut seperti tutorial, komedi, music dan masih banyak lagi. Hindari untuk membuat jenis video yang bersifat musiman seperti halnya berita mengenai batu akik yang beberapa waktu lalu sempat menjadi trending di kalangan masyarakat. Harus diakui saat kita menonton YouTube kadang ada konten yang ingin dilewatkan atas faktor kebosanan maupun ada iklan di dalam YouTube.