20 Makanan Paling Laris Yang Mudah Untuk Ditiru

Camilan berbentuk seperti lidi ini sangat disukai anak-anak. Anda bisa menjadikannya sebagai usaha makanan ringan serba 2000 dengan membuat variasi rasa. Apalagi jika dikemas menarik Anda bisa memasarkannya secara on-line. Marketplace telah menjadi lapak alternatif bagi bisnis modal kecil untuk sukses. Begitu juga dengan adanya layanan pesan antar yang disediakan GooFood maupun GrabFood ikut memudahkan dalam pemasaran usaha makanan ringan. Apalagi jika menggunakan bahan baku pisang yang sudah sangat familiar di lidah masyarakat Indonesia.

Ide makanan yang laku dijual

Sebagai contoh ada penjual makanan yang buka mulai pukul 22.00 dan baru tutup menjelang dinihari. Patut di coba terutama bisnis onlinenya, dan juga sudah sewajarnya juga bagi pebisnis offline untuk merambah bisnisnya ke on-line. Kelebihan dari bisnis barbershop ini adalah goal konsumennya yang menyasar pria metroseksual di perkotaan. Bila dulu pria harus ke salon untuk memotong rambut, maka sekarang mereka bisa memotong rambut di barbershop dengan harga yang sangat terjangkau.

Lebih sedap lagi sebab memakai daun pisang, serta terkadang usai dikukus dibakar sebentar. Sehingga aroma dari daun yang keluar tersebut semakin menggugah selera makan seseorang. Biasanya disajikan bersama sayuran hangat, sambal tomat atau terasi. Bisnis kuliner berbuka puasaselanjutnya adalah aneka tumisan sayur dan lauk. Kedua tumisan tersebut sangat nikmat disantap bersama nasi, sambel pedas dan minuman hangat saat berbuka. Menunya juga beragam mulai dari capcay, tumis pare dan udang, tumis tauge, tumis kacang panjang, tumis kangkung, tumis udang pete, tumis tempe, tumis ati ampela, orak-arik telur dan lain-lain.

Makanan ringan ini bisa disantap sebagai makanan penutup / dessert yang menyegarkan. Kamu bisa gunakan packaging gelas kecil untuk mempercantik penampilan pudding buah. Anda bisa memikirkan ide yang lebih out of the box untuk menarik perhatian konsumen. Selain menjual tampilan, nama, atau bentuk, sebaiknya Anda juga tetap memperhatikan citarasa dari jajanan tersebut agar usaha Anda tidak menjadi usaha yang “musiman”. Selain itu, frozen food berbentuk daging khas atau daging potong tipis juga sangat laku ketika pandemi. Selain karena minat yang tinggi, berjualan snack juga tidak memerlukan banyak modal, tapi bisa meraup keuntungan yang cukup tinggi.

Mari simak 20 Peluang Usaha Kuliner Diperkirakan Laris Tahun 2019. Konsumen usaha kuliner pun sangat beragam dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Rasanya ada yang kurang jika dalam satu hari belum menemui jajanan favorit yang dapat dijadikan cemilan saat bekerja, menonton kingkong slot TV, atau bahkan berdiskusi dengan teman. Sate telor gulung menjadi makanan yang legendaris dan paling laris hingga saat ini. Cara membuatnya juga tak sulit dengan mencampur telur ayam, garam, merica yang dicampur dan digoreng kemudian di digulung ke dalam tusuk sate.

Kesemua jasa diatas tentu membutuhkan keahlian khusus agar Anda bisa memulainya. Jika Anda merasa memiliki salah satu diantaranya, Anda bisa membuka bisnis jasa agar bisa mendapatkan penghasilan. Memang Anda tetap harus mengeluarkan modal untuk biaya investasi awal seperti biaya sewa tempat, membangun tempat usaha dan membeli sarana prasarana. Disamping itu, Anda juga harus mengeluarkan biaya operasional untuk mendukung bisnis jasa Anda. Meskipun tingkat persaingannya sangat tinggi, kalau nasi goreng buatan Anda enak, pasti akan banyak orang yang mampir untuk membeli nasi di tempat Anda.