10 Drama Korea Ini Tuai Kontroversi, Terbaru Joseon Exorcist

Queendiangkat dari webtoon karya Xian Chen yang pernah berkomentar negatif seputar Korea di karyanya yang lain. Terkait hal ini, tim produksi drama mengaku tidak tahu persoalan tersebut dan meminta maaf. Sebelumnya dikabarkan jika aktris pendatang baru Park Hye Eun batal menjadi pemeran utama drama ‘Soul Swap’ dikarenakan kemampuan aktingnya. Meskipun begitu, drama korea juga terkadang menunjukkan ketimpangan gender.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor. Wanita tersebut mengaku pernah berpacaran dengan Kim Min Gwi selama enam tahun. Ia menuding selama itu sang aktor berselingkuh, melakukan pelecehan secara verbal, dan bersikap kasar. Drama MBCMan Who Dies To Livejuga bikin gerah followers Slot Deposit Pulsa internasional, termasuk fans muslim. Ternyata, adegan tersebut diangkat dari kisah nyata demonstrasi yang terjadi di Universitas Wanita Ehwa pada tahun 2016.

Atas kontroversinya ini mendapat tanggapan dari pemerintah Korea Selatan. Totalitas Kim Jung Hwa dalam memerankan karakter lesbian di drama ‘Mine’ tampaknya menuai banyak pro dan kontra. Ditambah komentar sang suami yang niatnya ingin membela namun berujung kontroversi. Park Hye Eun mengunggah pernyataan yang berkaitan dengan berita dirinya mengundurkan diri dari drama tvN ‘Return’ sebagai pemeran utamanya. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang dipublikasikan di Naver.

Drama tersebut menunjukkan lemahnya perempuan di hadapan laki-laki yang poisonous. Tapi, drama itu juga sekaligus menyadarkan perempuan untuk berhati-hati agar tidak termakan omongan buaya. Selain itu, ada drama Because This is My First Life yang terang-terangan melawan budaya patriarki. Beepdo.com – Belakangan ini nama Kim Min Gwi menjadi perbincangan karena dituding suka berselingkuh, serta sempat melakukan pelanggaran prokes. Hal itu dilontarkan oleh setelah seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Min Gwi. Drakor You Are My Spring dipastikan menjadi salah satu tayangan populer di Netflix pada musim panas.

Sebagai selebritas yang menjadi function mannequin banyak orang, tentu pilihannya harus menunjukkan hal-hal positif yang bisa ditiru. Sebelum langkah tegas dari JTBC diumumkan, Min-gwi telah menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah unggahan di Instagram. Sebelum pemberitahuan ini diungkap, Kim Min Gwi menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah unggahan di Instagram. Atas tayangan tersebut KBS meminta maaf setelah mendapat kritik dengan tuduhan menjadikan perempuan sebagai objek seksual.

Drakor Neverthless menjadi kontroversi

Baru memasuki episode 5, drama Nevertheless menggantikan slot drama Undercover yang tayang setiap hari Sabtu di JTBC dan Netflix pada pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB. Bumbu-bumbu adegan dewasa pun menambah keinginan penonton untuk selalu menantikan drama yang dimainkan oleh Song Kang dan Han So Hee itu. Tapi kemudian dia bertemu Lee Sun-jae, seorang pianis jenius berusia 20 tahun dari latar belakang miskin, yang tidak menyadari kemampuannya dan bekerja sebagai pengantar barang cepat.

Lantaran demikian, mereka akan mengadakan pertemuan untuk membahas bagaimana langkah selanjutnya untuk kontroversi yang melibatkan aktor mereka. KBS telah secara resmi mengumumkan bahwa Ji Soo meninggalkan pemeran dalam drama River Where The Moon Rises. Merespons protes tersebut, pihak MBC meminta maaf dan meyakinkan publik bahwa plot cerita tersebut merupakan karya fiktif. Park Jae Eon enggak mau memiliki hubungan yang serius, dan ini yang bikin Yoo Na Bi jadi bingung apakah Park Jae Eon menganggapnya spesial atau enggak. “Dia diberitahu untuk tetap melakukan karantina mandiri pada 22 Mei.”

Drama KBS ‘Dear.M’ yang sudah dinantikan sejak awal tahun 2021 terpaksa harus menunda jadwal tayang akibat persoalan penindasan yang dilakukan pemeran utama wanitanya. Sayangnya di tengah kepopulerannya, Kim Min Gwi terseret kontroversi dimana seseorang mengunggah postingan berisi cerita tentang hubungan pribadi mereka. [newline]Namun, “Nevertheless” hanya memiliki 10 episode, dengan durasi 70 menit per episode. Jadi, drama ini tidak akan bertele-tele demi menghindari rasa bosan saat menontonnya. Song Kang mendapatkan peran yang belum pernah ia lakukan selama ini. Dalam drama ini ia memerankan seorang playboy yang tak percaya cinta dan senang menggoda perempuan, tapi tidak mau terikat komitmen.

Erik