10 Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Bukan Hanya Lewat Iklan!

Ya, di platform Vigo Video atau sebelumnya bernama Hypstar, kita bisa menghasilkan dollar. Anda, agar peluang iklan yang masuk pun semakin lebih besar dan pendapatan yang dihasilkan pun akan meningkat. Dari situlah pendapatan yang diperoleh Ria Ricis dari YouTube tiap bulannya dapat diprediksi. Yang harus kalian lakukan dengan konten video kalian adalah memasang dan memention Sponsor di Video kalian. Untuk bisa kerjasama dengan CJ NET dan Shutterstock maka wajib menjadi membernya dengan membuat akun di website mereka, silahkan ikuti petunjuknya disana.

Jika YouTube channel-mu sudah memiliki banyak viewers, kamu bisa menawarkan pihak kedua untuk bekerja sama dengan cara barter. Misalnya, kamu membutuhkan lodge untuk tempat menginap, kamu bisa bernegosiasi dengan pihak lodge untuk menyediakan satu kamar gratis untukmu. Sebagai gantinya, kamu akan melakukan review terhadap hotel tersebut yang akan ditonton oleh para subscriber-mu. Kalau kamu sudah mengaktifkan fitur monetisasi YouTube, kamu akan dapat masuk ke dalam YouTube Partner Program . Untuk masuk ke dalam program tersebut ada syarat yang harus kamu penuhi, salah satunya adalah dengan memiliki 4.000 jam waktu nonton dengan 1.000 subscriber selama 12 bulan terakhir.

untuk membayar tagihan atau berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 1,5%. sedang untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan penerima dan bantuan yang dapat diandalkan. Jadi hubungi kami hari ini untuk persetujuan cepat di Salam Hormat.

Cara mencari uang di Youtube

Ini merupakan bidang profesi yang cukup banyak digeluti saat ini, bahkan oleh para artis. Umumnya, konten yang dihadirkan berbentuk video dan diunggah ke kanal YouTube. Isinya bisa menceritakan tentang keseharian dan hobi, serta tutorial, juga tips yang menarik untuk diperbincangkan. Cara ini merupakan pilihan yang paling baik untuk mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan internet.

Influencer di media sosial akrab dengan metode endorsement, baik di Instagram termasuk juga Youtube. Selain Instagrammer, Youtuber juga bisa mendapatkan penghasilan dengan nominal yang sangat lumayan dari metode yang satu ini. Rajinlah melakukan riset dan eksperimen, teruslah mengoptimalkan monetisasi, dan bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan uang dari Youtube dalam jangka panjang.

Mau tanya pak…sy sudah ikuti langkah2 smpai dgn menghubungkan ke akun google adsense.tp koq tdk ada permintaan mengenai nmr rekening untuk menerima pembayaran dr google? misal ada lagi video ke 2 yg berdurasi cuma 5 menit tapi menarik, sehingga orang² nontonnya full sampai habis 5 menit. walaupun yang melihat cuma 300 orang… bila dihitung 300 x 5 menit. sy sudah punya account google adsense dari tahun 2009, tapi account youtube belum lama, tapi tayangannya udah ada yng sampai 5ribu lebih. Hanya yang susah membuat video yang benar-benar unik dari hasil karya sendiri, bukan video karya orang lain.

Dengan konten video yang sering anda update, maka pengunjung juga akan menjadi sangat tertarik dengan berlangganan channel anda. Karya yang authentic sangat disukai, apalagi Youtube juga memberikan syarat ini sebagai cara monetisasi channel. Untuk dapat membuat video yang originial, maka anda dapat mulai mencari hal-hal yang unik yang dapat anda bagikan kepada pengunjung channel anda. Jika anda senang bermain recreation, sebaiknya buat video bermain recreation atau yang lain sesuai dengan kreatifitas anda. Sehingga, dengan adanya video yang sesuai dengan ardour, akan menjadi video menarik dan menginspirasi banyak orang.

Itu sebabnya, seorang YouTuber profesional biasanya menargetkan untuk mengunggah setidaknya dua sampai tiga konten per minggu, bahkan satu video per harinya. Kemudian pendapatan lainnya berasal dari biaya per klik atau pendapatan yang hanya masuk ketika penonton mengklik iklan yang muncul. Dikutip dari laman Influencer Marketing Hub, Senin (22/2/2021), inti menjadi seorang YouTuber adalah berusaha untuk mendapatkan subscribers sebanyak-banyaknya.

Hal ini tentu sudah menjadi hal yang wajib dilakukan agar dapat menghasilkan uang melalui YouTube. Pastikan ketika melakukan verifikasi, gunakan nomor yang selalu aktif agar dapat menerima pesan untuk verifikasi kode ketika login. Salah satu cara untuk mencari 1.000 subscriber adalah membuat konten yang orisinil dan bukan konten upload ulang. Di samping membuat konten yang orisinil, channel YouTube yang dibuat juga harus terlihat beda dengan yang lain.

Cara ini biasanya diterapkan oleh pemilik channel YouTube yang sudah punya subscriber banyak. Setelah membuat konten video berkualitas dan mengoptimasinya, kini saatnya untuk menghasilkan uang dari YouTube. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari YouTube. Jika diamati, saluran-saluran YouTube milik Vlogger atau YouTuber terkenal pasti terdapat beberapa iklan.